Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

About me

Hello

I'mFaisal

Fashion Men Enthusiast

Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya memadukan fashion dan juga menerapkan fashion tersebut dalam kegiatan pemotretan gambar. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Selain itu saya juga adalah seorang Magazine Layouter dan Software Developer. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Artikel Blog

quotes

"Tidak mungkin hidup tanpa gagal dalam sesuatu, kecuali jika Anda hidup dengan sangat hati-hati sehingga Anda mungkin juga tidak hidup sama sekali – dalam hal ini, Anda gagal karena kelalaian."

J.K. Rowling

LOTR Writer

"Sukses mewakili 1% dari pekerjaan Anda yang dihasilkan dari 99% yang disebut kegagalan."

Soichiro Honda

CEO of Honda

"Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko apa pun. Di dunia yang berubah sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko."

Mark Zuckerberg

CEO of facebook

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik