Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

November 19, 2011

Pantai Mutun di Lampung

Pantai Mutun, adalah salah satu pantai di Propinsi Lampung yang mudah dicapai. Letaknya tidak jauh dari Bandar Lampung, yang merupakan kota yang berkembang di propinsi ini serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Jika Anda singgah ke Bandar Lampung, Anda dapat menikmati berbagai permainan dan keindahan pantai di Pantai Mutun.

Untuk mengunjungi pantai ini, Anda harus menempuh jarak sekitar 25 km dari Bandar Lampung. Di samping kiri kanan menuju Pantai Mutun, pepohonan yang hijau menjadi penghias dari jalanan yang terbilang cukup baik. Sebuah petunjuk di jalan utama akan menjadi penanda jika Anda harus berbelok untuk mencapai pantai ini. Dari jalan raya, kini jalan tanah dengan bebatuan harus dilewati untuk mencapai Pantai ini. Jarak yang harus ditempuh tidak terlalu jauh, hanya sekitar 1 km.

Setelah membayar tiket masuk, Anda sudah dapat menikmati suasana pantai yang ramai. Dengan membayar, kita dapat naik perahu, kano, banana boat atau berenang adalah aktivitas asyik yang biasa dilakukan di pantai, termasuk di pantai ini. Aktivitas memancing bersama keluarga atau untuk menyalurkan hobi juga dapat dilakukan di tempat ini. Peralatan memancing atau perahu dapat disewa untuk melakukan aktivitas ini.
Pantai mutun memiliki sebuah pulau kecil disebrangnya yang bernama Pulau Tangkil dengan ombak yang tenang angin yang tidak telalu deras maupun terlalu sedikit angin, saat anda menuju ke pulau tangkil dari pantai mutun dengan menggunakan perahu motor anda akan merasakan suasana asri dari alam lampung dengan suasana tenang dan putihnya pasir pantai, anda akan nyaman berada disana.

Berikut ini foto - fotonya :




























Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

5 comments:

  1. Thank you very much my friend for your visit, nice day with peace & happiness. Hugs Valter.

    BalasHapus
  2. Thank you very much my friend for your visit, happy 1° December with peace & successes. Hugs Valter.

    BalasHapus
  3. subhanallah, pantai yang sangat indah :)
    follow #32 sukses terlaksana, how about you :)

    BalasHapus
  4. This is nice post. I thank you very much.
    Hello, I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

    BalasHapus

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik